Radang Usus Penyebab Kematian Tahanan

Radang Usus Penyebab Kematian Tahanan -, Penyebab kematian seorang tahanan di Bera kabupaten markas besar polisi (IPD) lock-up dekat sini kemarin telah dikonfirmasi untuk menjadi radang usus yang ia diyakini telah menderita untuk waktu yang lama.
Bera polres kepala DSP Mansor Samsudin mengatakan, hasil dari post-mortem yang dilakukan pada Soh Kai Chiok, 49, di the Sultan Haji Ahmad Shah rumah Sakit di Temerloh dekat sini, ditemukan ulkus ukuran 50-sen koin dalam usus.

"Polisi sedang melakukan penyelidikan dalam kematian-nya dan mencari-nya rekam medis selain mendapat informasi dari kerabat dekat," katanya ketika dihubungi di sini hari ini.
Baca Juga : Gen Yang Melindungi Penyakit Radang Usus Diidentifikasi
Korban, yang ditemukan tak sadarkan diri pada pukul 12.15 am di lock-up, juga tidak diberitahu polisi bahwa ia menderita dari kondisi, termasuk saat menerima perawatan di Triang Klinik Kesehatan.

Korban dibawa ke klinik kesehatan untuk luka-luka di tangan kiri, kaki kiri dan wajah ketika ia diserahkan kepada Bera IPD oleh pemilik pisang pertanian.

Mansor mengatakan korban yang sudah lima catatan sebelumnya di bawah Bagian 15 (1) Obat-obatan Berbahaya Act 1952 ditahan oleh polisi karena dicurigai mencuri pisang dan diselidiki berdasarkan Pasal 379 Kuhp.

"Sementara ia berada di bawah penahanan, polisi mengamati semua prosedur, termasuk menyediakan makanan, perawatan dan obat-obatan, serta mengikuti jam tidur yang tetap.

"Rekaman di televisi sirkuit tertutup juga menegaskan bahwa korban tidak disiksa, dipukul atau terluka," katanya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, dan bagi anda yang ingin tahu info seputar kesehatan alainya dan juga pengobatanya silahkan langsung saja kunjungi atau klik Obat Herbal Radang Usus Besar Sekarang Juga.
Dapatkan Promo Gratiss!! Bulan ini Untuk setiap Pembelian 3 Botol atau lebih Gratis 1 kopi kesehatan yaitu G coffe