Gen Yang Melindungi Penyakit Radang Usus Diidentifikasi

Gen Yang Melindungi Penyakit Radang Usus Diidentifikasi -, UT Southwestern Medical Center, para peneliti telah mengidentifikasi gen yang melindungi usus dari penyakit inflamasi usus (IBD).
Mouse studi menemukan mutasi pada Gatm gen dan digunakan CRISPR/Cas9 gen-editing teknologi untuk mengkonfirmasi link ini. Yang Gatm gen yang diperlukan untuk pengisian cepat dari mukosa usus penghalang yang melindungi dinding usus melawan peradangan yang disebabkan oleh bakteri dalam saluran pencernaan, peneliti ditentukan.

"Gatm gen yang diperlukan untuk sintesis kreatin, zat yang dibuat dalam hati bahwa perjalanan ke penghalang sel-sel dan memungkinkan mereka untuk memanfaatkan energi secara efisien," kata pemenang Nobel Dr. Bruce Beutler, Direktur UT Southwestern Pusat Genetika Pertahanan Tuan rumah dan penulis senior studi tersebut, yang diterbitkan minggu ini dalam Prosiding National Academy of Sciences.
 Baca Juga : Kurang Minum Ternyata Bisa Menyebabkan Radang Usus Buntu
IBD melibatkan kronis atau berulang respon imun dan peradangan pada saluran pencernaan. Dua yang paling umum radang usus penyakit kolitis ulseratif dan penyakit Crohn, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Meskipun kolitis ulseratif adalah terbatas pada usus besar, penyakit Crohn dapat mempengaruhi setiap bagian dari saluran pencernaan.

Dalam kondisi normal, tubuh mempertahankan keseimbangan antara saluran usus kemampuan untuk menanggapi bakteri penyebab penyakit dan toleransi normal komensal bakteri "baik" yang membantu pencernaan.

Untuk memahami penghalang mukosa, para peneliti mengatakan, usus dapat dibandingkan dengan medan perang selama jeda dalam pertempuran. Biasanya, lendir saluran usus dan membentuk penghalang yang mirip dengan zona demiliterisasi. Bahwa lendir penghalang yang melindungi dinding usus dari kedua penyebab penyakit dan bakteri yang menguntungkan. Namun, jika bakteri yang entah bagaimana melewati lapisan lendir dan mencapai dinding usus, peradangan adalah akibat, menjelaskan penulis utama Dr. Emre Turer, Asisten Profesor of Internal Medicine dan Pusat Genetika Pertahanan Tuan rumah.

Dalam percobaan mereka, tikus dengan dua salinan dari resesif Gatm mutasi menunjukkan gejala yang mirip dengan orang-orang dengan radang USUS: diare, penurunan berat badan, dan kematian sel-sel yang melapisi usus. Gejala - gejala membaik ketika tikus yang diterima creatine dalam air minum mereka, kata para peneliti. Penelitian menunjukkan bahwa creatine ini diperlukan untuk menyediakan energi yang dibutuhkan untuk pengisian cepat dari penghalang mukosa.

"Mutasi dalam gen ini dan lain-lain yang diperlukan untuk mobilisasi energi dalam sel dapat menjelaskan beberapa kasus radang USUS pada manusia," kata Dr. Beutler, juga Profesor Imunologi.

Penelitian ini mengidentifikasi beberapa potensi lain kolitis gen, ia menambahkan, dan yang satu ini adalah efek pada penghalang energi sel persyaratan menunjukkan sebuah kategori baru dari mutasi dengan potensi untuk menyebabkan radang USUS. Setiap gen yang ditemukan oleh random germline mutagenesis, berarti mutasi yang dibuat dalam rangka penelitian, menghasilkan sifat-sifat.

"IBD adalah kronis, kambuh, remisi penyakit di mana bukti penyembuhan pada lapisan saluran pencernaan sangat penting untuk remisi jangka panjang. Terapi saat ini cenderung untuk fokus pada mengurangi respon inflamasi," Dr. Beutler kata. "Namun, penyembuhan yang tepat dari lapisan mukosa dan sel-sel yang melapisi saluran pencernaan sangat penting untuk remisi jangka panjang. Penelitian ini menunjukkan bahwa penyembuhan memerlukan efektif metabolisme energi."

Lebih lanjut, ia menambahkan, "dengan mengetahui gen-gen ini dapat membantu kita untuk memahami bagaimana IBD terjadi pada manusia, dan bagaimana mengobatinya." Di awal karirnya, Dr Beutler ditemukan yang penting dari keluarga reseptor yang memungkinkan mamalia untuk pengertian infeksi ketika mereka terjadi, memicu kuat respon inflamasi. Untuk itu dia diterima bekerja 2011 Hadiah Nobel dalam Fisiologi atau Kedokteran. Dia sekarang menjalankan salah satu yang terbesar di dunia mouse mutagenesis dan maju genetika program.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, dan bagi anda yang ingin tahu info seputar kesehatan alainya dan juga pengobatanya silahkan langsung saja kunjungi atau klik Obat Herbal Radang Usus Besar Sekarang Juga.
Dapatkan Promo Gratiss!! Bulan ini Untuk setiap Pembelian 3 Botol atau lebih Gratis 1 kopi kesehatan yaitu G coffe