Banyak Makan Daging Memicu Radang Usus

Banyak Makan Daging Memicu Radang Usus -, Para ahli sebelumnya, kasus diverticulitis memperingatkan sedang meningkat, yang mempengaruhi terutama di kalangan orang - orang muda, yang bisa disebabkan oleh peningkatan konsumsi daging merah.
Diverticulitis terjadi ketika kantong kecil atau tonjolan dinyalakan di lapisan usus. Hal ini menyebabkan sakit perut yang parah, suhu tinggi, diare, dan sering buang air besar - gejala mirip dengan sindrom iritasi usus besar. Penyakit ini kadang - kadang disalahartikan sebagai gejala dari kanker usus.

Sekitar 4% dari orang - orang dengan diverticulitis mengembangkan komplikasi dari penyakit, jangka panjang dan serius, seperti perforasi dari dinding usus dan abses di dalam usus.

Hal ini tidak diketahui apa yang menyebabkan diverticulitis, tetapi para ahli menyatakan bahwa penyakit ini berhubungan dengan kemampuan Merokok, penggunaan obat anti-inflamasi obat - obatan, aktivitas fisik, dan obesitas. 
Baca Juga : Mungkin Tumpang Tindih Gejala IBS Dan penyakit Radang usus
Namun, hasil sebuah studi terbaru dalam journal of usus, mengutip dari The Express, minggu (10/1/2017), para peneliti telah berhasil untuk menganalisis dampak dari daging merah, unggas dan ikan, dengan risiko diverticulitis di hampir 46.500 orang itu, subjek penelitian.

Orang - orang, semua di atas usia 40 sampai 75 jika anda telah berpartisipasi dalam penelitian ini, antara tahun 1986 dan tahun 2012.

Setiap empat tahun, para peneliti diminta untuk menunjukkan rata-rata frekuensi dan ukuran dari standar porsi daging merah, unggas dan ikan yang anda makan.

Mereka diberi sembilan pilihan mulai dari tidak pernah kurang dari sekali dalam sebulan enam kali atau lebih per hari untuk merekam data, dalam asupan makanan anda.

Selama 26 tahun follow-up, sekitar 764 orang-orang dengan diverticulitis.

Orang - orang yang makan daging merah, cenderung memiliki jumlah yang tinggi, penggunaan obat anti-inflamasi dan obat penghilang rasa sakit lebih sering, lebih sering, kereta api lebih banyak, dan kurang termotivasi. Selain itu, asupan serat makanan juga cenderung rendah.

Sebaliknya, pria yang makan lebih banyak daging unggas dan ikan lebih semangat untuk latihan sedikit konsumsi aspirin dan tembakau.

Atas dasar data ini, para ahli sampai pada kesimpulan bahwa total asupan daging merah berhubungan dengan peningkatan risiko dari diverticulitis.

"Hasil penelitian kami dapat menjadi diet pedoman praktek untuk pasien dengan risiko untuk diverticulitis-penyakit yang tersebar luas dari beban ekonomi dan klinis besar," kata penulis studi tersebut.

Saya menjelaskan bahwa konsumsi daging merah yang tinggi, penyakit sehubungan dengan adanya peradangan bahan kimia, serta jantung koroner, stroke, dan diabetes.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, dan bagi anda yang ingin tahu info seputar kesehatan alainya dan juga pengobatanya silahkan langsung saja kunjungi atau klik Obat Herbal Radang Usus Besar Sekarang Juga.
Dapatkan Promo Gratiss!! Bulan ini Untuk setiap Pembelian 3 Botol atau lebih Gratis 1 kopi kesehatan yaitu G coffe