Kurang Minum Ternyata Bisa Menyebabkan Radang Usus Buntu

Kurang Minum Ternyata Bisa Menyebabkan Radang Usus Buntu -, Perlu anda ketahui bahwa selama ini usus buntu dikaitkan dengan konsumsi makanan pedas lebih sering. Biji lada dianggap dalam beberapa menu makanan, di sekitar akses ke fasilitas tersebut sehingga timbul peradangan.
Tapi itu benar bahwa Cabai hanya penyebab usus buntu? Dokter spesialis gizi klinik FKUI RSCM, Inge Permadhi membantah asumsi ini. Menurut dia, adalah buta peradangan usus tidak hanya dengan biji, cabai, kusut itu, tapi itu adalah pola konsumsi cairan lebih sedikit.
Baca Juga : Pertanyaan Penelitian Tinja Transplantasi Untuk Infeksi Usus
"Penyebabnya bukan dari biji merica seperti yang banyak orang percaya, tapi benar-benar mengumpulkan kotoran dalam usus besar karena kurangnya konsumsi air," katanya dalam sebuah media pertemuan dari Danone, selasa (21/6/2016).

Bahkan jika seseorang harus makan banyak serat, meskipun, jika anda memiliki usus buntu mampu menurunkan konsumsi air tidak bisa dihindari. Menurut Inge, hal ini terjadi karena serat dalam tubuh membutuhkan air untuk mengembang dan mendorong feses keluar dari tubuh.

"Serat dalam bentuk gumpalan ketika di usus ketika hidrasi dilakukan, serat dapat memperluas dan memaksa Masalah usus, sehingga BAB seseorang yang lembut. Jika kurang cairan, persis, serat menumpuk dan peradangan usus buntu," tambahnya.

Yang perlu diingat bagi Inge, masyarakat yang mengkonsumsi cairan, sekitar 8 gelas per hari. Tidak hanya untuk membasuh dahaga, cairan, katanya, ia memiliki peran yang berbeda selama metabolisme tubuh dan sistem kognitif otak.

"Jadi pastikan untuk mengkonsumsi air mineral sebanyak 8 gelas per hari, agar tubuh selalu terhidrasi," dia mengatakan
Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, dan bagi anda yang ingin tahu info seputar kesehatan alainya dan juga pengobatanya silahkan langsung saja kunjungi atau klik Obat Herbal Radang Usus Besar Sekarang Juga.
Dapatkan Promo Gratiss!! Bulan ini Untuk setiap Pembelian 3 Botol atau lebih Gratis 1 kopi kesehatan yaitu G coffe