Fidel Castro Diduga Idap Infeksi Usus Sejak 2008

Fidel Castro Diduga Idap Infeksi Usus Sejak 2008 -,  Pemimpin revolusi kuba Fidel Castro telah meninggal pada usia 90 tahun, pada hari ini, sabtu (26/11). Mereka situasi telah memburuk setelah delapan tahun. Meski penyebab kematiannya belum diumumkan secara resmi, Castro ditangkap karena dicurigai penyakit diverticulosis sejak tahun 2008.
Atas dasar penjelasan WedMD website, diverticulosis terjadi ketika kantung yang disebut diverticula di dinding usus besar, peradangan atau infeksi.

Kemudian, dalam jurnal Harvard health menjelaskan bahwa penyakit diverticulosis kolon menyebabkan beberapa 3,400 kematian di Amerika Serikat setiap tahun.
Dengan mengacu kepada kantor berita Reuters, penyakit infeksi usus, Castro belum dikonfirmasi oleh pemerintah Kuba.

Selama hidupnya, telah meminta Castro, lagi dan lagi, warga di Kuba tidak perlu khawatir tentang keadaan kesehatannya setelah rumor dari penyakit diverticulosis.

Castro juga menulis surat perpisahan untuk orang-orang Kuba pada januari 2009, kemudian diterbitkan di surat kabar, yang dimiliki oleh pemerintah.

"Aku baik-baik, tapi saya tidak merasa bertanggung jawab atas keadaan kesehatan atau kematian saya," tulis Castro.

Sementara itu umumnya percaya bahwa kehidupan-nya, jika dia 82 tahun tidak lama.

Partai Komunis Kuba, bahkan dalam persiapan untuk saat ini sejak juli 2006, ketika mantan Presiden dirawat di rumah sakit dan membutuhkan operasi.

Jika itu adalah kursi kekuasaan diwariskan kepada saudaranya, Raul Castro.

Berita sedih dari Kuba, hal ini tetap mengejutkan. Saya tidak bahwa angka ini adalah orang yang kuat dan tangguh, tokoh masyarakat, kalangan militer dan pemerintah, tidak berpikir.

Bagi sebagian besar komunitas imigran dari Kuba, yang tinggal di Miami, berita kematian Castro disebutkan. Tetapi bagi para pengikut gerakan dari kiri, di setiap tempat di dunia, adalah kesedihan yang mendalam. Saya masih ingat angka-nya, bersama-sama dengan tentara hijau gaun, topi dan cerutu.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, dan bagi anda yang ingin tahu info seputar kesehatan alainya dan juga pengobatanya silahkan langsung saja kunjungi atau klik Obat Herbal Radang Usus Besar Sekarang Juga.
Dapatkan Promo Gratiss!! Bulan ini Untuk setiap Pembelian 3 Botol atau lebih Gratis 1 kopi kesehatan yaitu G coffe